FKUB Bintan Himbau Tolak Provokasi “People Power”

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 87 kali.


Delta Kepri – Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Bintan Nurcholis memberikan apresiasi kepada KPU, Bawaslu, KPPS serta TNI/Polri dan stakehoder lainnya, Selasa (14/05/19).

Nurcholis menyampaikan, pelaksanaan Pemilu serentak di Kabupaten Bintan berjalan dengan baik, lancar, tertib, adil, transparan dan demokratis sehingga masyarakat benar benar dapat memberikan hak pilihnya di setiap TPS nya.

“Semua ini berkat dukungan dan apresiasi dari masyarakat, Dengan begitu pemilihan Umum bisa berjalan lancar di setiap TPS yang berada di setiap Kecamatan khususnya Kabupaten Bintan uvapnya,” ucap Nurcholis pada awak media.

Dia mengatakan, bagi pihak yang tidak puas atas keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) agar menempuh jalur hukum yang telah sesuai dengan peraturan dan perundangan undangan yang berlaku di Negara kita ini cetusnya

Selai itu, Nurcholis juga menghimbau agar masyarakat khususnya Kabupaten Bintan dapat menjaga kerukunan dan perdamaian antar umat beragama dan menolak segala bentuk provokasi atas ajakan atau seruan untuk melalukan People Power,” ucapnya. (**)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *