Eryandi Tampung Aspirasi Masyarakat Air Lakon

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 143 kali.


Deltakepri-Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Eryandy, kembali menampung aspirasi masyarakat melalui Masa  Sidang Reses tahap II, Selasa, 10 November 2020.

Reses kali ini dilaksanakan di kediaman Sunaryo, RW 04, Air Lakon, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, yang dihadiri oleh masyarakat sekitar.

Melalui pertemuan tersebut, anggota Dewan dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ini berharap, masyarakat menyampaikan usulan pembangunan secara langsung kepada pihaknya.

Berbagai usulan dari masyarakat nantinya akan menjadi agenda kerja bagi dirinya. Untuk selanjutnya dibawa ke DPRD dan diusulkan kepada Pemerintah Kabupaten Natuna.

“Saya berharap kepada masyarakat agar menyampaikan usulan pembangunan, sehingga menjadi agenda kerja bagi kami, seterusnya diusulkan kepada pemerintah daerah,” ujar Eryandy.

Pada kesempatan itu, berbagai aspirasi disampaikan masyarakat kepada Eryandy, diantaranya pembangunan drainase, pembangunan gedung pertemuan dan terkait tanah hibah lahan pemakaman.

Selain itu, ada juga usulan masyarakat mengenai pembuatan rumpon ikan. Serta memperhatikan keberadaan nelayan dari luar daerah. Setelah mendengar aspirasi dari warga, Eryandy mengatakan, akan menampung semua usulan tersebut. Ia juga meminta, agar masyarakat bersabar, karena terlebih dahulu akan dibahas, serta melihat skala prioritas. (DK/KP)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *