Dukung Wak Den, Tokoh Masyarakat Lingga Ini Kritik Awe

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 141 kali.


Delta Kepri – Meski tahapan Pilkada 2020 belum dimulai, sejumlah nama mulai muncul meramaikan bursa calon bupati Lingga, di Pilkada 2020.

Salah satu calon kuat yang digadang akan maju sebagai Calon Bupati Lingga adalah Kamaruddin Ali.

Wakil Ketua LSM Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) Kepulauan Riau, Agus Ramdah menilai sosok Kamaruddin Ali (Wak Den) layak untuk memimpin Bunda tanah Melayu. Karena sosoknya yang berpengalaman.

“Sangat setuju, karena beliau (Wak Den) satu – satunya sosok yang dapat merubah Lingga saat ini. Karena beliau sangat peduli dengan rakyat,” ungkap Agus kepada media ini melalui sambungan telepon, Sabtu(6/7) pagi.

Menurut Pria Asal Pulau Singkep Kabupaten Lingga ini, banyak kekurangan yang ada pada Kepemimpinan Alias Wello saat ini salah satu satunya adalah sektor Pelayanan Kesehatan maupun ekonomi.

“Dari segi kesehatan sangat – sangat lemah, tengoklah sakit sikit pun pasien mesti dirujuk ke pinang obat – obatan pun kurang di rumah sakit umum Dabok itu kan,” sebutnya.

Bahkan, Agus sangat kecewa dengan Pemkab yang hanya mementingkan kegiatan serimonial dibandingkan dengan membantu ongkos Keberangkatan Mahasiswa asal Lingga yang ingin mengambil S 2 di Universitas Brawijaya Malang.

“Sangat kecewa karena Pemkab hanya mementingkan seremonial saja. Kalau cuma dibantu Satu Juta Rupiah kita patungan pun bisa. Kasian mahasiswa itu dia tidak mampu dari keuangan,” ucapnya.

Agus pun mendukung Wak Den untuk maju sebagai orang nomor satu di Kabupaten Lingga. Karena masyarakat dinilainya saat sudah bosan dengan Kepemimpinan Alias Wello.

“Kita sangat – sangat dukung kalau beliau maju. Karena beliau sangat cocok untuk sebagai pemimpin lingga. Yang dibuat Pemkab Lingga saat ini tidak ada majunya,” tutupnya. (Ari)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *