Peringatan! DPPKAD Tanjungpinang Bakal Tindak Tegas Pemain Pajak

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 877 kali.


Delta Kepri – Kepala Bidang Pendapatan, Dinas Pendapatan, Pengelolaan, Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Muhammad Nazri, akan memberikan sanksi kepada wajib pajak yang bermain “Double Bill”. Saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (17/05).

“Kami akan kenakan sanksi dua persen secara berlanjutan, dan kami minta tagihan seluruh kekurangan di tiga tahun kebelakang,”, Ujarnya dini hari tadi.

Muhammad Nazri juga mengatakan, Jika ada temuan yang melenceng dari pihaknya, akan kita tindak tegas sesuai dengan sanksi yang ada. Tidak peduli siapa-pun latar belakangnya.

“Kami utamanya, akan memverifikasi kepada seluruh wajib pajak, tidak peduli siapapun mereka, kami akan tetap bertindak jika ada temuan hal seperti itu,”, tegasnya.

Selain itu, Nazri tak lupa berterima kasih terhadap awak media yang telah menemukan permainan ‘Double Bill’. dia juga akan tetap memantau permainan tersebut. Pasalnya, permainan tersebut cukup merugikan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“terima kasih kepada kawan-kawan media, karena telah memberitahukan temuan seperti ini, sebab, permainan “Double Bill” ini sungguh merugikan pendapatan daerah, oleh karena itu, silahkan beri masukan agar kami lebih baik dalam memantau wajib pajak yang ada saat ini,”, jelasnya. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *