DPD LPM Bidang UKM inginkan Lis tetap sebagai Walikota Tanjungpinang

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 609 kali.


Delta Kepri – Ketua DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Provinsi Kepri Bidang UKM dan Koperasi, Adam Damiri menyebutkan agar Lis Darmansyah tetap memimpin sebagai Walikota Tanjungpinang lima (5) tahun kedepan.

Pasalnya, selama kepemimpinan Lis Darmansyah periode 2013 – 2018 banyak pedagang kecil yang tertata dengan rapi.

Selain itu, Lis juga banyak membantu memberikan modal Usaha Kecil Menengah (UKM) di Kota Tanjungpinang.

“Maka jika melihat Tanjungpinang yang gemilang Lis harus diberikan kesempatan lagi untuk memimpin Kota Tanjungpinang,” sebutnya melalui sambungan telepon kepada Deltakepri.co.id, Senin (12/2) pagi.

Menurutnya, untuk menyelesaikan visi dan misinya dalam kampanye periode lalu, Lis Darmansyah harus diberikan kesempatan agar semua dapat terselesaikan.

“Visi misi sudah berjalan 3/4 tinggal kita kasih kesempatan untuk menyelesaikan semuanya. Karena membangun Kota Tanjungpinang tidak semudah membalikkan telapak tangan,” sebutnya.

Dia menilai, sosok Maya Suryanti juga cocok sebagai pendamping Lis. Karena Putri Suryatati A Manan ini dinilai mampu mendinginkan Lis yang tegas dengan sikapnya yang benar.

“Sosok Maya adalah sosok yang tepat mendampingi Lis Darmansyah. Karena ekonomi Tanjungpinang akan jauh lebih hidup jika kedua sosok ini disatukan sebagai pemimpi. di negeri gurindam,” ungkapnya. (Ari)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *