Ditolak masuk Batam, Ratna Sarumpaet diterbangkan kembali

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 728 kali.


Delta Kepri – Setelah tertahan beberapa lama di Bandara Hang Nadim Kota Batam dan mendapat penolakan keras dari aksi massa demonstran, Ratna Sarumpaet akhirnya diterbangkan kembali, (16/9) pada Minggu sore tadi.

Ratna juga sempat mengomentari perihal penolakan massa demonstran terhadap dirinya dihadapan sejumlah awak media yang hadir pada saat itu.

Sebelumnya, kedatangan Ratna Sarumpaet ke Kota Batam Provinsi Kepri dengan agenda diskusi deklarasi Gerakan Selamatkan Indonesia (GSI) tampaknya menuai penolakan keras dari sejumlah massa.

Hal ini juga dibarengi dengan adanya konsentrasi Massa di Bandara Hang Nadim dan puluhan Aparat Kepolisian Satuan Sabhara berjaga di gerbang masuk dan kedatangan Bandara, Minggu (16/9) siang tadi.

Sontak saja, saat ditanyai media ini. Salah satu penumpang Pesawat Lion Air yang baru saja tiba terheran-heran dengan penjagaan petugas yang lain daripada hari biasanya.

“Iya mas. Sepertinya ada kedatangan artis atau siapa gitu mas,” kata wanita yang tidak ingin identitasnya disebutkan ini.

Sementara itu, media ini juga mendapatkan foto bahwa Ratna Sarumpaet saat ini sudah berada di Bandara Hang Nadim Kota Batam.

Hal yang sama juga terjadi, beberapa waktu lalu terhadap Neno Warisman, yang sempat mendapat penolakan keras dari massa demonstran di Bandara Hang Nadim. (DK)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *