Dispar Kepri sebut anggaran Rossa dari Humas

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1574 kali.


Delta Kepri – Setelah Artist Ibu Kota Rossa sukses melantunkan beberapa tembang hitsnya pada Sempena HUT Ke 15 Provinsi Kepri di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang (30/9) malam.

Beredar pertanyaan dari masyarakat Kepri diberbagai Media Sosial tentang anggaran mengundang Rossa yang dikenal sebagai Diva itu.

Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Kepri Buralimar pun menjawab, secara teknis Dispar yang mengkoordinir kegiatan tersebut.

Namun, kata Buralimar, mengenai dana menghadirkan Rossa sebagai Bintang Tamu, adalah Biro Humas Provinsi Kepri.

“Saya jelaskan, OPD menyumbang masing – masing dan Artis dari Biro Humas, saya mengkoordinir saja,” kata Buralimar, Via seluler, (2/10) siang hari tadi.

Menurutnya, acara makan – makan gratis pada waktu itu, merupakan spontanitas sumbangan dari beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri.

“Kuliner OPD spontan dari mereka masing – masing, artis sumbangan dari Biro Humas dan Kita sama – sama menyiapkan kuliner. Kami hanya mengkoordinir saja,” singkatnya melalui pesan WhatsApp.

Selain itu, ia juga menerangkan, HUT RI Tahun 2017 lalu, Pemprov Kepri juga pernah mengundang Artis Iyeth Bustami.

Dan Buralimar mengaku Iyeth Bustami sama terkenalnya dengan Rossa, yang diundang pada HUT Ke 15 Provinsi Kepri.

“17 kita mengundang Iyeth, dan Rossa tahun ini, lalu apa yang dipersoalkan?. Kita mengundang artist menghibur masyarakat dan pada acara itu juga dihadiri 5000 orang,” terangnya. (DK)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *