Disdik Kepri gelar pembukaan O2SN dengan “Semangat”

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 854 kali.


Delta Kepri – Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kepri menyelenggarakan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Dasar dan Sekolah Menengah Pertama Se-Provinsi Kepulauan Riau di Ballroom Hotel Pelangi Kota Tanjungpinang, Hari Senin (8/5) malam hari tadi.

Kepala Disdik Provinsi Kepri Arifin Nasir melalui Kepala Bidang SMK Muhammad Dali mengatakan Kegiatan ini merupakan pertandingan antara para Atlet Juara O2SN dari Kabupaten Kota, untuk merebut juara bergilir tingkat Provinsi Kepri.

Disampaikan Dali, setelah pertandingan tingkat Provinsi usai, Atlet akan kembali bertanding ditingkat Nasional.

“Kegiatan pembukaan O2SN ini guna memberi semangat para atlet untuk mendapatkan juara bergilir di O2SN tingkat Provinsi. Setelah itu, nantinya para pemenang akan kembali bertanding ke Sumatera Utara untuk meraih juara O2SN tingkat Nasional,” ucap Dali.

Sambung Dali, pada tahun 2016 lalu, Kota Tanjungpinang mendapatkan juara O2SN tingkat Provinsi Kepri.

Dan baru saja, dengan bangganya, Kota Tanjungpinang telah menyerahkan secara simbolis Piala bergilir kepada panitia penyelenggara O2SN.

“Selamat dan aplous kepada Kota Tanjungpinang yang pada tahun 2016 lalu mendapatkan juara bergilir O2SN. Dan kini secara simbolis dan dengan bangganya mereka telah mengembalikan Piala bergilir tersebut kepada panitia penyelenggara, Terima kasih kepada Kota Tanjungpinang,” teriaknya.

Selain itu, Dali juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas terselengaranya kegiatan O2SN Se-Provinsi Kepri ini kepada Kasubag Petugas Perbantuan (PTP) Sumantri.

“Tidak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada Kasubag PTP, pak Sumantri,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Kasubag PTP Disdik Kepri Sumantri menyambut hangat ucapan Dali. Ia mengungkapkan terima kasih kepada Kabid SMK, dan progres kerja nyata ini merupakan program tahunan Disdik Kepri untuk kemajuan generasi muda dibidang olahraga.

“Ini semua merupakan program nyata yang wajib dilaksanakan Disdik Kepri,” cetus Sumantri. (DK)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *