Disambut Wabup, Jamaah Haji Natuna pulang dengan selamat

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 539 kali.


Delta Kepri – Setelah melaksanakan Rukun Ibadah Haji Tahun 1438 Hijriyah di Tanah Suci Mekkah dan Madinah selama 28 hari, akhirnya 68 orang dan satu (1) orang pendamping Jema’ah Haji asal Kabupaten Natuna tiba di Natuna dengan selamat sekitar Pukul 13.00 WIB siang hari menggunakan Pesawat Sriwijaya setelah transit dari Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (09/09).

Dengan penuh kegembiraan, Jema’ah Haji Natuna disambut langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Natuna Hj. Ngesti Yuni Suprapti, Sekda Natuna Wansiswandi, Ketua DPRD Natuna Yusripandi yang di wakili oleh Anggota DPRD Natuna seperti Pang Ali, Yoharis Ibro, dan Rusdi, serta Organiasi Perangkat Daerah yang sebelumnya telah stanbay di Masjid Agung Natuna. Sementara Bupati Natuna H. Abdul Hamid Rizal terlebih dahulu telah menyambut kedatangan jema’ah di Batam.

Setelah penyambutan di depan halaman Masjid Agung, Jema’ah haji yang termasuk dalam kelompok penerbangan Kloter 1 Debargasi Batam itu berkumpul di dalam ruangan Masjid Agung. Terlihat sanak saudara Jema’ah haji tersebut menyambutnya dengan penuh suka cita dan tidak sedikit terlihat keluarga maupun jema’ah yang mengeluarkan air mata.

Wakil Bupati Natuna Hj. Ngesti Yuni Suprapti dalam pidatonya menyampaikan, ucapan selamat kepada seluruh Jema’ah Haji Natuna yang telah mampu menunaikan rukun islam yang ke-5 itu.

“Saya ucapkan selamat kepada para jema’ah haji yang telah sampai kembali di Natuna dengan selamat”, Ujar Ngesti.

Ngesti Berharap, para jama’ah haji Natuna khususnya dapat menjadi Haji yang mabrur serta menjadi contoh yang baik bagi para umat muslim lainnya. (Afrizal)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *