Dipenghujung Ramadhan, Bazar Lapangan Pamedan Padat Merayap

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 880 kali.


Delta Kepri – Bazar Ramadhan tahun 2016 yang di tempatkan pada Lapangan Pamedan, Jalan Ahmad Yani. Kini semakin ramai dan padat dijajahi oleh masyarakat Kota Tanjungpinang. Pasalnya, pembeli seakan-akan terbawa suasana, sama seperti mengejar target. Dimana, bila dilihat para pembeli tampak berbondong-bondong mencari kebutuhan Lebaran yang telah mendekati dipenghujung hari. Minggu, (03/4).

“Lebaran sudah di depan mata kita bang, bila sudah dua hari atau satu hari mau lebaran di bazar pamedan ini. Tentunya barang-barang yang dijual lebih murah bang. Nah kami datang harus saat-saat seperti ini bang,” Jelas salah seorang pembeli, Rani (25), sekitar pukul 21.00 WIB dini hari tadi.

Saat dihimpun oleh deltakepri.co.id. Salah satu panitia Kordinator Lapangan Bazar Ramadhan Benny menjelaskan, persoalan diskon dan mengobral barang-barang itu adalah Hak dari pedagang. Dan pihak pengelola bazar, hanya sebagai Fasilitator di Stand Pamedan ini.

“Kalau untuk mengobral dan memberi diskon itu kembali dari pedagangnya mau memberi atau tidak. Dan kami ini hanya sebagai Fasilitator saja, sudah cukup merasakan senang, jika para pedagang dan pembeli dapat melakukan aktivitas jual beli dengan baik dan harmonis,” Tutur Benny.

Selain itu, Benny dan para panitia tetap konsen memberikan pelayanan terbaik untuk para pedagang dan pembeli. Walaupun beberapa hari lalu ada perihal yang cukup tidak mengenakan bila disampaikan.

“Yah walaupun kemarin ada isu yang nggak enak ya nggak apa-apa lah py. Kita ini manusia tentu tidak akan pernah sempurna dalam melakukan hal apapun terutamanya bertindak, yang seperti itu kritik tetap kita terima sebagai hal yang membangun bagi peningkatan dalam pelayanan kami. Tetapi jangan kritik yang menjatuhkan, yang terpenting kita terus meningkatkan pelayanan terbaik kita untuk para pedagang dan para pembeli dalam memaknai Bulan Suci ini,” ucapnya.

Benny dan Segenap Panitia Pelaksana juga Memohon Maaf, bila ada pelayanan yang tidak berkenan dihati warga Kota Tanjungpinang.

“Berhubung juga beberapa hari lagi kita sudah menyambut hari kemengan kita. Kita segenap panitia mengucapkan, mohon maaf lahir dan bathin dan mohon maaf juga jika ada pelayanan kami yang kurang memuaskan bagi para pengunjung Bazar Ramadhan tahun ini,” tutupnya. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *