Dilantik Awe, Esram: Saya akan menjalankan perintah dan menjaga amanah

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1242 kali.


Wartawan deltakepri.co.id Simarmata, foto bersama Bupati Lingga Alias Wello

Delta Kepri – Siang hari tadi di Pulau Benteng Desa Mepar, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri. Bupati Lingga Alias Wello resmi melantik Juramadi Esram sebagai Sekda Lingga.

Disusul pelantikan seluruh pejabat eselon II dan III yang akan menempati posisi baru setelah ditetapkanya hari ini, Kamis (1/3) siang.

“Jangan cepat puas dengan prestasi yang telah didapat, kerja keras dan kerja cerdas,” kata Awe.

“Jaga soliditas, kekompakan dan tingkatkan kinerja saudara-saudara dalam merumuskan program-progran yang lebih strategis,” sambungnya.

Setelah itu, Awe juga sedikit memberikan sentilan peringatan bahwa pejabat yang telah dilantik agar mampu menjawab tantangan dan persoalan-persoalan pembangunan dalam mensejahterakan masyarakat lingga, menuju Lingga terbilang 2020.

“Saya berharap kita disini semua dapat mensejahterakan masyarakat lingga, menuju Lingga terbilang 2020, melalui sektor pembangunan pendidikan, kesehatan dan terutama pelayanan,” tegas Awe.

Menanggapi hal itu, Juramadi Esram Sekda Lingga yang baru dilantik, mengatakan bahwa ia selalu siap menjaga dan menjalankan amanah yang telah diberikan kepada dirinya.

“Sesuai visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati mewujudkan pembangunan Kabupaten Lingga menuju Lingga terbilang 2020, tentunya saya akan menjalankan perintah dan menjaga amanah terhadap tugas yang telah diberikan kepada saya, Insyaallah dengan Ridho-Nya,” kata Juramadi Esram. (Simarmata)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *