Dihari Kesadaran Nasional, Lis berikan kejutan kepada ASN

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1088 kali.


Delta Kepri – Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah memimpin upacara peringatan hari kesadaran Nasional dihalaman kantor Walikota, jalan Senggarang, Jumat (17/2).

Dalam amanatnya Lis mengatakan seorang pemimpin harus selalu memotivasi staf maupun bawahannya agar terus kreatif dan memiliki inovasi didalam bekerja.

“Seorang pemimpin sudah selayaknya bisa memberi contoh yang baik kepada staf atau bawahannya untuk disiplin, bertanggung jawab dalam melaksanakan pekerjaanya,” kata Lis.

Atas hal ini, dia memberi apresiasi kepada pejabat yang sudah mau memasuki masa pensiun tahun ini, namun masih mau menjadi petugas upacara. Ini tentunya merupakan bukti mereka mampu menjalankan tugas dengan penuh semangat.

Tak hanya itu di hari kesadaran nasional ini, kejutan juga diberikan kepada ASN yang berulang tahun. Dan untuk pegawainya yang mengalami sakit, melahirkan dan meninggal dunia, pihaknya juga memberi bantuan.

“Happy milad, semoga semakin bertambah usia, bapak atau ibu selalu dianugrahi kebaikan dalam kehidupan. Jadikan ulang tahun untuk intropeksi diri agar menjadi insan yang lebih baik serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.” ucapnya. (Ari)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *