Di Kepri, Soerya targetkan kemenangan untuk Jokowi

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 596 kali.


Delta Kepri – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-Perjuangan Kepri, HM Soerya Respationo SH,MH, menegaskan akan memenangkan pasangan Calon Presiden Joko Widodo – Ma’aruf Amin di Provinsi Kepulauan Riau.

“Selesai Rakornas, kami akan menggelar Rakorda sebagai pembekalan kepada seluruh fungsionaris partai di Kepri. Kami juga di Kepri akan menargetkan kemenangan Jokowi -Ma’ruf sebesar 67, 14 persen,” ucap Soerya saat mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pemenangan Pemilu 2019 partainya di Kantor DPP PDI-P Jakarta, Sabtu (01/09).

Soerya  yang akrab disapa Romo ini juga  bertekad akan all out mengerahkan seluruh kekuatan untuk memenangkan pasangan tersebut.

“Saya instruksikan kepada seluruh jajaran pengurus PDI-P di Kepri, mulai dari DPD, DPC, PAC, Ranting sampai Anak Ranting untuk langsung bekerja dan turun ke masyarakat untuk memenangkannya,” tegas Romo yang pada tahun 2014 lalu juga sebagai Ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK wilayah Sumatera.

Sementara itu, acara Rakornas berlangsung cukup hangat dan semangat. Romo, Jumaga Nadeak dan Lis Darmasnyah juga sempat berfoto ria bersama Jokowi.

Pada saat itu Romo hadir dalam bersama Lis Darmansyah, Jumaga Nadeak, Sahat Sianturi dan Ruslan Abdul Gani.

Mereka merupakan ketua, sekretaris, bendahara, Badan Pemenangan Pemilu, serta ketua Badan Bantuan Hukum dan Advokasi, Badan Saksi pemilu Nasional Kepri.

Diketahui, Ma’ruf Amin, bakal calon wakil presiden pendamping Joko Widodo pada Pemilu Presiden 2019, menghadiri Rakornas Pemenangan Pemilu Tahun 2019 PDI-P. Ma’ruf tiba di ruang acara pukul 10.15 WIB bersama Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri.

Hadir pula sejumlah menteri dari PDI-P, seperti Menteri Dalam Negeri Thahjo Kumolo, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly.

Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto mengatakan, Rakornas digelar dalam rangka pemenangan Pileg (Pemilu Legislatif) dan Pilpres 2019. Acara tersebut dihadiri para caleg PDI-P di tingkat pusat atau DPR RI. (**)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *