Di hadapan BPS, Bupati Lingga sebut data jadi salah satu hambatan pemerintah

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 839 kali.


DELTAKEPRI.CO.ID, LINGGA – Kesimpangsiuran data dari sejumlah kementerian dan lembaga menjadi salah satu penyebab tidak optimalnya pelaksanaan kebijakan pemerintah.

Hal itu ditegaskan Bupati Lingga Alias Wello saat menghadiri sosialisasi sensus penduduk 2020 yang digelar Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Lingga di Kantor Bupati Lingga, Daik, Jumat (10/1/2020).

Pelaksanaan sensus penduduk seperti yang disampaikan Kepala BPS Kabupaten Lingga, Sumarmono, dilaksanakan 10 tahun sekali untuk mencatat seluruh penduduk Indonesia tanpa terkecuali.

Dengan begitu, sejalan agar pelaksanaan kebijakan pemerintah tetap berjalan optimal, Alias Wello pun berharap sensus penduduk yang dilaksanakan tahun ini dapat memberikan informasi bermanfaat, dan membantu mewujudkan masa depan bangsa Indonesia jadi lebih baik, khususnya Kabupaten Lingga.

“Semoga kita tetap semangat dan tetap komitmen untuk memajukan daerah kita tercinta ini,” ujar Bupati Alias Wello yang mengetahui bahwa angka kemiskinan di Kabupaten Lingga tiap tahun cenderung mulai menurun.


TAG


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *