DBR berjalan sukses, Lis pun ucapkan selamat kepada Pemenang

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 760 kali.


Delta Kepri – Walikota Lis Darmansyah hadiri penutupan acara Internasional Dragon Boat Race (DBR) yang berjalan sukses di Perairan Sungai Carang, Km 8 Kota Tanjungpinang, Minggu (22/10) dini hari tadi.

Saat sampai di acara, Walikota Lis Darmansyah disambut hangat oleh masyarakat, pengunjung dan jajaran pemerintah Kota Tanjungpinang.

Selain itu, Lis juga langsung menuju ke peserta Final Dragon Boat Race, dan naik di atas perahu Speed untuk menyaksikan pertandingan tersebut dari garis start Internasional Dragon Boat Race.

Setelah acara final perlombaan Dragon Boat Race dimenangkan Koarmabarak Jakarta, Lis pun akhirnya kembali menuju di tenda.

Selang beberapa waktu, ia pun diminta panitia kegiatan untuk menutup acara Internasional Dragon Boat Race di atas panggung.

“Saya ucapkan selamat  sukses untuk panitia penyelenggara dan juga kepada pemenang Lomba Internasional Dragon Boat Race,” ucap Lis.

Ia pun berharap Dragon Boat di tahun ini dapat menimbulkan gairah peningkatan Ekonomi masyarakat, dan juga, diharapkan pada tahun depan bertambah lagi peserta Dragon Boatnya.

“Kami atas nama pemerintah kota Tanjungpinang jika ada kekurangan dalam Dragon Boat Race 2017 ini mohon maaf sebesar-besarnya. Kita berharap agar Dragon Boat Race ditahun ini menjadi ajang daya tarik untuk Wisatawan dan peningkatan Sektor Ekonomi,” harap Lis.

Walikota Tanjungpinang ini juga mengatakan, seyogyanya Pemerintah sudah berusaha keras untuk meriahkan Dragon Boat Race tahun 2017 ini, dan pada tahun depan juga, kita berharap semakin meningkat lagi.

“Tahun depan nanti, 2018, kita berharap Dragon Boat Race lebih meriah dan lebih banyak lagi pesertanya, dan nanti kita akan gunakan Jet Ski dalam perlombaan,” kata Lis. (Ari)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *