Dapat Award BPJS Ketenagakerjaan, Pemkab Inhu Belajar Ke Pemko Tanjungpinang

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 163 kali.


Deltakepri – Forum Group Diskusi (FGD) Penyusunan Strategi dan Kebijakan Pencapaian Paritrana Award Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) bersama Pemko Tanjungpinang melakukan dialog interkatif BPJS Ketenagakerjaan, di Hotel CK Kota Tanjungpinang. Senin, (04/11) sore.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang, Rini menjelaskan Kabupaten Inhu melaksanakan Study Komperatif dan Study Banding ke Pemko Tanjungpinang.

“Mengapa mereka Study Komperatif dan Study Banding ke Tanjungpinang, karena kota Tanjungpinang sudah menunjukkan bukti bahwa sudah meraih penghargaan presiden. Yaitu, penghargaan Paritrana, penghargaan tertinggi untuk jaminan sosial, Tanjungpinang inilah nomor dua terbaik Nasional di bulan Juli 2019 lalu,” jelas Rini kepada awak media.

Disamping itu, Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbar Riau, Eko juga mengapresiasi pemerintah daerah karena peduli terhadap BPJS Ketenagakerjaan.

“Kabupaten Inhu datang kesini belajar karena Tanjungpinang mendapat penghargaan terbaik nomor dua sekala nasional jadi berhak untuk melakukan Study banding,” ucap Eko, Direktur BPJS Ketenagakerjaan, Wilayah Sumbar Riau.

Sementara itu, Kepala Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Inhu, Endang Muliawan juga menambahkan banyak hal yang ia dapatkan di study banding ini terkait dengan Parinatra Award.

“Mulai dari aspek kebijakan, aspek penerapan, aspek kinerja dan yang terakhir wawancara,” ungkap Kadisnaker Inhu. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *