Danrem 033/WP jalin silahturahmi bersama FKPD se-Provinsi Kepri

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 484 kali.


Delta Kepri – Komandan Korem (Dandrem) 033/WP Brigjend Gabriel Lama menggelar silahturahmi bersama Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD) Provinsi, Kabupaten dan Kota beserta komponen bangsa se Provinsi Kepulauan Riau di Gedung Serbaguna Makorem 033/WP, Sengarang, Juma’t (19/1/2018) pagi.

Brigjen TNI Gebriel Lama dalam sambutannya mengatakan bahwa agenda ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahim.

Sehingga dengan silaturahim ini, semua dapat mengambil hikmah dalam jalinan kebersamaan, baik dari TNI Polri, maupun komponen bangsa dan segenap masyarakat luas.

“Mari kita laksananakan tugas pokok masing-masing untuk menjaga dan mengembangkan Provinsi Kepulauan Riau ini, dan menjaga kedaulatan NKRI,” tegas Gabriel Lama, saat menyampaikan kata sambutannya.

Sementara itu, Kapolda Kepri, Irjen. Pol. Didid Widjanardi dalam sambutannya juga mengatakan, empat pilar ini merupakan ujung tombak untuk menjaga NKRI. Bagaimana TNI Polri bisa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ini.

Karena, kata Perwira Bintang dua ini, TNI dan Polri merupakan suatu unsur yang sama tidak ada bedanya. Yakni sama-sama mempunyai tugas pokok untuk menjaga ketahanan dan pertahanan bangsa Indonesia.

“Mari kita sama-sama menjaga solidaritas antara TNI dan Polri untuk tetap bersatu,” tutupnya. (Ari)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *