Danpomal : Laporkan Dengan Saya, Bila Ada Anggota TNI AL Memakai atau Mengedarkan Narkoba!

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 2406 kali.


Delta Kepri – Komandan Polisi Militer Angkatan Laut (Danpomal) Lantamal IV Letkol (Laut) Fajar Hasta Kusuma MPM menuturkan, pada tahun 2016 ini pihaknya telah mengamankan (5) lima anggotanya yang terlibat didalam narkoba. Selasa, (9/6).

“Saat ini (2) dua orang yang sudah di pecat dan (3) tiga orang lagi sedang dalam proses untuk pemecatan,” tegasnya di ruangan kantornya sekitar pukul 16.00 WIB dini hari tadi.

Fajar Hasta Kusuma, MPM menjelaskan, kasus narkoba diproses sesuai Per Kasal No.147 Tahun 2016, tentang penyelesaian kepada anggota instansi yang terlibat di dalam narkoba.

“Untuk anggota TNI AL sendiri sudah ada peraturan dari atasnya, jadi kita hanya mengikuti peraturan yang berlaku untuk saat ini,” jelasnya.

Selain itu, Fajar Hasta Kusuma menghimbau bagi seluruh masyarakat yang mengetahui anggotanya bermain narkoba. Diminta untuk melaporkan hal tersebut kepada Pihak POM AL agar segera diproses dengan tegas.

“Saya menghimbau, kepada seluruh masyarakat untuk tidak takut melaporkan anggota TNI AL yang diketahui memakai dan mengedarkan narkoba, segera melapor ke saya, atau datang kekantor POMAL, ini juga demi menjaga nama baik kita selaku penegak hukum militer,” terangnya. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *