Dandim 0315/Bintan Pimpin Pembukaan Giat LATSARMIL

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1208 kali.


Delta Kepri – Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan dan Pemuda Panca Marga (PPM) Daerah mengadakan giat Pembukaan LATSARMIL, meliputi wilayah Bintan, Tanjungpinang dan Karimun. Jumat, (23/09/2016).

Pembukaan LATSARMIL tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) anggota. Seperti halnya, meningkatkan peran sosial PPM ditengah-tengah masyarakat luas. Dimana, PPM diminta mampu menjadi organisasi kepemudaan yang terpercaya dan terdepan.

“Dengan adanya anggota LATSARMIL ini. Diharapkan, kedepan akan berdampak positif dan mampu meningkatkan SDMnya di tengah-tengah kehidupan masyarakat. Agar organisasi kepemudaan ini, bisa dianggap menjadi organisasi terpercaya dan terdepan ,” tutur Ari Suseno Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan.

Menurut Ari Suseno, Pancasila, Undang-Undang Dasar (UUD) 1945, Bhineka Tinggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) merupakan pedoman bagi PPM, guna mensosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat. Dan sebagai penerapan sikap dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Sejauh ini, PPM sangat berperan aktif bro. Sebab, sampai dengan saat ini, PPM mampu berperan aktif untuk mensosialisasikan 4 pilar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Antara lain yaitu, menjalankan perintah Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI,” terangnya. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *