Dandim 0315 Goro Bersama Bupati Bintan di Lokasi Kebakaran

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 841 kali.


Delta Kepri – Gotong Royong (Goro) bersama di tempat musibah terbakarnya 26 Kios dan Ruko di Jl. Pasar Berdikari, Kel. Kijang, Kab. Bintan Timur (Bintim). Kamis (18/8).

Komandan Kodim (Dandim) Letkol INF Charles B.P Sagala SH menerangkan, Goro bersama-sama ini, dibantu oleh seluruh komponen masyarakat yang terkena musibah kebakaran di Pasar Kijang.

“Goro bersama ini dilaksanakan oleh seluruh komponen, dengan tujuan untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang terkena bencana,” terangnya melalui pesan WhatsApp.

Selain itu, Bupati Kabupaten Bintan H. Apri Sujadi S.Sos menjelaskan, Goro adalah bagian dari kepedulian seluruh komponen yang ada dibintan.

“Ya dengan melaksanakan Goro bersama korban yang terkena musibah kebakaran, merupakan wujud dari kepedulian kami sebagai elemen dan komponen dibintan yang ikut meerasakan hal atau musibah tersebut,” jelasnya.

Pelaksanaan kegiatan Goro bersama ini dihadiri oleh Bupati Bintan beserta Wakil Bupati Bintan, Dandim 0315/Bintan, TNI AD Ramil 02/Bintim, Uspika Kec. Bintim, Polsek Bintim, Okp PPM Bintim, PP Bintim, Dinas DKPD Kab. Bintan, Paguyuban Masyarakat Tionghoa dan Masyarakat Kel. Kijang dalam Kec. Bintim. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *