Dandim 0315 Bintan ingatkan pentingnya Komunikasi Sosial

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 553 kali.


Delta Kepri – Keluarga besar TNI Komando Distrik Militer (Kodim) 0315 Bintan mengadakan Komunikasi Sosial (Komos) yang bertujuan menjalin keakraban dengan baik. Jumat (24/03).

Komandan Kodim (Dandim) 0315 Bintan, Ari Suseno menjelaskan bahwa silaturahmi dan tatap muka dengan Keluarga Besar TNI merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan sehingga keakraban dapat terjalin dengan baik.

“Kita adalah bangsa yang besar, kita mampu merebut kemerdekaan karena kita bersatu dengan rakyat. Rakyat dan TNI tidak bisa dipisahkan saling membutuhkan saling berkaitan untuk menjaga keutuhan NKRI. Kegiatan ini juga berguna untuk menciptakan komunikasi dua arah yang harmonis, efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan membangun komunikasi dialogis diantara kita,” jelas Dandim 0315 Bintan.

Menurut Ari Suseno, kesamaan pandang dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi adalah bagian dari keharmonisan dan sinergitas.

Melalui metode pembinaan teritorial, Komos bisa dijadikan wahana untuk mencapai kesepahaman dan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan di darat, kepada seluruh komponen bangsa termasuk keluarga besar TNI. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *