Dandim 0315 Bintan berhasil percepat pembangunan jalan Toapaya

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 641 kali.


Delta Kepri – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 telah menyelesaikan 70 persen pembangunan jalan dari target 1,5 Km di Kecamatan Toapaya.

“Tinggal 30 persen saja, jadi para Satgas akan menyelesaikannya dengan cepat, agar dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar,” ujar Komandan Kodim 0315/Bintan, Letkol Inf Ari Suseno, S. Sos selaku Komandan Satgas, Selasa (11/7) sore.

Kata dia, dalam pembangunan jalan tersebut, diharapkan mampu menjadi akses mobilitas bagi Peningkatan Pariwisata dan Pendidikan di daerah terpencil.

“Untuk respon pemerintah sangat baik sekali dari kegiatan TMMD ini, dengan menganggarkan APBD-nya. Semoga jalan yang telah selesai nanti, dapat membuka akses masyarakat pada segala sektor mau untuk ekonomi dan pendidikan, bisa lebih mudah terjangkau,” katanya.

Dia juga menyebutkan, pembangunan jalan ini adalah bentuk kerjasama Pemerintah Kabupaten Bintan dan TNI Angkatan Darat dalam pendanaan pembangunan jalan.

“Sebanyak Rp700 Juta anggaran yang di bantu Pemerintah Bintan dan Pihak Pemda juga berharap, dengan dibukanya jalan baru bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bintan,” tutupnya. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *