Dalmasri tinjau persiapan TMMD ke-99

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 725 kali.


Delta Kepri – Wakil Bupati Bintan Drs. H. Dalmasri Syam MM pantau persiapan pembukaan TMMD ke-99 yang rencananya akan digelar tanggal 4 Juli 2017 di lapangan Bola Kp. Mantrust, Desa Toapaya Selatan, Senin pagi (03/06).

“TMMD merupakan wujud nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat dan hari ini kita akan tinjau lokasi pembukaan TMMD ke-99 di Lapangan Bola Kaki Kp.Mantrust Desa Toapaya Selatan, agar besok bisa berjalan lancar dan tertib, sesuai harapan ┬ákita bersama,” ujar Dalmasri, dini hari tadi.

Sementara itu, Kepala Dinas PMD Bintan Ronny Kartika, S.STP mengatakan, bahwa kegiatan TMMD ini terdiri dari beberapa kegiatan.

Diantaranya pembangunan infrastruktur perdesaan seperti pembukaan jalan sepanjang 1,2 km pengobatan massal, penyuluhan KB, Bela Negara, penyuluhan Hukum, Sadar Wisata dan lain sebagainya.

“Pelaksanaan ini berlangsung selama 34 hari, tadi bersama Bapak Wakil Bupati Bintan Drs. H. Dalmasri Syam, MM , Plt Sekda Kab. Bintan Drs. Adi Prihantara dan Kasdim Kodim 0315/Bintan Mayor Sugeng akan meninjau persiapan pembukaannya besok pagi,” Papar Roni Kartika.

Ditambahkannya Roni, pelaksanaan pekerjaan Jalan 1,2 km sudah mencapai 70% dengan lebar jalan skitar 6 meter dan diperkirakan akan selesai pada awal bulan Agustus 2017.

“Untuk kegiatan berbagai penyuluhan, nantinya dihadirkan narasumber yang berkompeten baik dari Jajaran Polres Bintan, Kejaksaan Negeri maupun OPD Kabupaten Bintan yang terkait,” tutupnya. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *