Dalmasri minta persiapan MTQ Bintan agar lebih baik

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 704 kali.


Delta Kepri – Wakil Bupati Bintan Drs H. Dalmasri Syam, MM memimpin Rapat Persiapan MTQ Kabupaten Bintan Tahun 2017, di Ruang Rapat lantai 3 Kantor Bupati Bintan. Selasa pagi (07/02 ).

Dalmasri juga menekankan, MTQ Kabupaten Bintan tahun 2017 diselenggarakan untuk menghadapi MTQ tingkat Provinsi Kepri.

Ia juga meminta agar seluruh Camat serta Panitia Persiapan MTQ Kabupaten Bintan Tahun 2017 haruslah cepat melakukan koordinasi, apalagi diketahui bahwa untuk Tingkat Provinsi Kepri rencananya akan diselenggarakan pada awal bulan Mei 2017 ini.

Lanjut Dalmasri, bahwasannya persiapan-persiapan haruslah segera dilakukan untuk pagelaran MTQ Kabupaten Bintan Tahun 2017 nantinya. Dan menurutnya Agenda MTQ merupakan agenda yang diselenggarakan setiap tahunnya. Untuk itu, hendaknya kepada seluruh kecamatan dapat mempersiapkan Putra dan Putri Kabupaten Bintan dengan sebaik- baiknya.

”Menghadapi MTQ Tingkat Provinsi yang akan berlangsung, hendaknya jauh-jauh hari sudah harus ada persiapan, jangan mendadak – mendadak, nanti susah ngurusnya, untuk itu perlu kita pikirkan semuanya,” Ujarnya didepan peserta rapat.

Sementara itu, Plt Sekda Kabupaten Bintan Drs. Adi Prihantara, MM juga menambahkan, perlunya evaluasi berkala terhadap hasil-hasil LPTQ sebelumnya, dengan dimana tentunya kelemahan-kelemahan pada tahun sebelumnya haruslah segera diatasi .

”Menghadapi MTQ Kabupaten Bintan Tahun 2017 ini, untuk seluruh camat segera lakukan evaluasi kegiatan terdahulu, tadi juga sudah ditekankan oleh Pak Wakil Bupati Bintan, kelemahan tahun lalu harus segera diperbaiki, masing-masing kecamatan harus mengikuti seluruh cabang yang diperlombakan” ucapnya.

Dalam Rapat tersebut, diketahui bahwa MTQ Kabupaten Bintan 2017 rencananya akan diselenggarakan pada bulan April 2017, dengan lokasi di Kecamatan Gunung Kijanh. Dan untuk lokasi kegiatan nantinya akan dirapatkan kembali oleh Tim Teknis yang diketuai oleh Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Drs. Junisman, MM.

Selain itu, diharapkan juga kepada seluruh komponen, baik dari Pemerintahan dan unsur masyarakat dapat segera turut terlibat mendukung suksesnya pelaksanaan MTQ Kabupaten Bintan ini. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *