Daeng Amhar Tampung Aspirasi Masyarakat Cemaga

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 59 kali.


Deltakepri-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Daeng Amhar, tampung aspirasi masyarakat melalui Masa Reses I Tahun Anggaran 2020 bertempat di Kantor Desa Cemaga, Kecamatan Bunguran Selatan, Jumat 28 Agustus 2020 pagi.

Pada sambutannya Daeng Amhar menyebutkan, kegiatan Reses ini sangat penting dilaksanakan, agar bisa menampung segala macam aspirasi masyarakat dan di teruskan untuk di bahas dalam APBD pada tahun berikutnya.

“Reses ini sangat penting saya laksanakan, karena saya bisa menampung aspirasi masyarakat, kemudian diteruskan untuk dibahas dalam APBD tahun berikutnya,” sebutnya.

Disamping itu, Politisi Partai PAN tersebut juga menerangkan bahwa APBD Natuna mengalami penurunan dari tahun sebelumnya. Hal itu disebabkan oleh adanya bencana pandemi Covid-19, yang sampai saat ini masih meluas di seluruh Indonesia bahkan dunia sekalipun.

“Makanya demikian, di tahun ini adanya terjadi pemangkasan anggaran hingga mencapai 50 persen, mudah-mudahan untuk tahun depan tidak terjadi pemangkasan lagi,” terangnya.

Tidak lupa dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan demi mengantisipasi penularan Covid-19, yaitu, menggunakan masker pada saat keluar rumah, mecuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, hindari kerumunan massa, serta terapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Alhamdulillah, Natuna sampai saat ini masih dalam Zona Hijau. Namun, meskipun demikian, kita tetap harus waspada, harus saling menjaga satu sama lain, semoga virus ini cepat berlalu,” tutupnya.(DK/KP)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *