Cori dan beberapa element masyarakat, sikapi pencalonan Wagub Kepri yang terkesan “lambat”

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1731 kali.


Delta Kepri – Sosok Vocal yang kerap beraksi dalam menyikapi masalah Listrik di Ibu Kota Provinsi Kepri Andi Cori Fatahudin dan beberapa element masyarakat lainnya, yang tergabung dalam Organisasi Kepemudaan (OKP), Organisasi masyarakat (Ormas) serta Lembaga Swadaya Masyarakata (LSM) berencana akan menyurati Komisi Satu (1) DPRD Provinsi Kepri tentang permasalahan Wakil Gubernur Kepri yang tak kunjung ada.

“Kita akan menyikapi permasalahan ini dengan aturan mainnya. Terlebih dahulu kita akan menyurati Komisi 1 DPRD Kepri, tentang penunjukan Wagub Kepri yang tak kunjung kelar,” ucap Cori di Morning Bakery KM 8 (13/4) siang hari tadi.

Menurut Andi Cori Fatahudin, yang akrab dipanggil Cori, selama ini animo masyarakat Provinsi Kepri untuk mengetahui, tentang siapa Calon Wakil Gubernur yang di rekomendasi oleh DPRD tidak pernah digubris.

Dengan begitu, jangan salahkan rakyat, bila nantinya, rakyat sudah tidak percaya lagi dan kemudian bergerak mendatangi Wakilnya.

“Kita tahu, bahwa selama ini animo masyarakat ingin mengetahui siapa calon Wagub Kepri yang benar – benar valid untuk ditentukan, namun tidak pernah digubris oleh Dewan. Jangan salahkan rakyat, bila nanti kita bergerak mendatangi mereka,” ketusnya.

Disamping itu, Cori dan rekan – rekannya juga kembali mengingatkan, bahwa gerakan ini murni tidak mewakili satupun calon untuk diusung sebagai Wakil Gubernur Kepri.

Artinya, Cori dan rekannya hanya menginginkan percepatan untuk mendapatkan pendamping Nurdin Basirun di posisi pemerintahan.

“Perlu diingatkan, ini gerakan murni untuk mendesak Dewan Kepri dan Gubernur agar memberikan kepastian, siapa sebenarnya pendamping Nurdin. Dan kami juga tidak mau tahu, siapa yang menjadi wakil Gubernur nanti, hanya saja, kami sebagai rakyat inginkan kepastian,” (DK)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *