Citilink buka 13 penerbangan tujuan Tiongkok

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 786 kali.


Delta Kepri – Maskapai Citilink kembali membuka 13 penerbangan carteran dari Bandara Raja Haji Fisabillah (RHF) Tanjungpinang menuju dua Kota ke Tiongkok tertanggal 21 Juli mendatang.

“Kita mulai buka penerbangan pada 22 Juli sampai dengan 21 Agustus 2017. Ada dua kota tujuan yakni Chongqing dan Kunming, berbeda dengan penerbangan carteran sebelumnya yang terdapat tiga kota, pada penerbangan ini semua kota baru,” ungkap Sinior Meneger Charter Bussiness and Operation Citilink, Teddy Rezadiansyah diwawancarai awak media usai rapat koordinasi di Bandara RHF Tanjungpinang, Rabu (18/7)

Dia membeberkan untuk mengantisipasi keberangkatan tersebut pihaknya telah melakukan rapat koordinasi dengan stakeholder terkait untuk persiapan perbangan.

“Hari ini kita melakukan rapat koordinasi bersama jajaran Muspida sampai kemanan baik itu BIN Korem, Lantamal, Lanudal, Kepolisian, semua kita siapkan supaya penerbangan tanggal 22 nanti dapat terlaksana,” bebernya.

Untuk Izin, Custom, Immigration,Quarantine (CIQ) yang selama ini menjadi hambatan karena Bandara RHF tidak memiliki pemeriksaan Imigrasi. Dia mengatakan bahwa saat ini Bandara RHF sudah mendapatkan izin sementara dari Dirjen Imigrasi.

“Walupun izinnya bersifat temporer atau sementara sementara. Tadi sudah disampaikan Kabid perwakilan dari Imigrasi. Izin ini hanya untuk priode ini, sampai dengan bandara dinyatakan siap untuk penerbangan internasional,” ujarnya. (Ari)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *