Cegah Narkoba, BNN Kota Tanjungpinang adakan Rapat Kerja bersama Instansi terkait

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 932 kali.


Delta Kepri – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tanjungpinang melaksanakan koorrdinasi rapat kerja pemberdayaan masyarakat anti Narkoba bersama Instansi terkait di Hotel Bintan Plaza Senin (27/2).

Rapat Koordinasi ini langsung dibuka oleh Kepala BNN Kota Tanjungpinang Abdul Hasyim Pangabean, SH. Dimana rapat tersebut bertujuanĀ untuk mencegah dan memberantas peredaran narkotika di wilayah Kota Tanjungpinang.

Abdul Hasyim Pangabean juga mengatakan Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba adalah upaya memobilisasi seluruh sumber daya yang ada guna meningkatkan keberdayaan masyarakat dalam penanganan narkoba.

“Rapat ini meliputi upaya pencegahan, rehabilitasi dan pemberantasan,” kata Abdul Hasyim Pangabean, SH.

Lebih lanjut Abdul Hasyim menambahkan, sasaran strategis terwujudnya kemandirian masyarakat dan stakeholder adalah berpartisipasi dalam pelaksanaan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

“Melalui sasaran program ini pihaknya menghimbau bahwa tugas ini bukan hanya menjadi tugas BNN, TNI dan Polri akan tetapi menjadi tugas kita bersama,” ucapnya.

Pelaksanaa kegiatan rapat kerja dihadiri oleh Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang, Dinas Badan Kepegawaian Daerah Kota Tanjungpinang, Bapas Narkotika, Rumah Detensi Imigrasi, Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Dinas Sosial Kota Tanjungpinang, Kecamatan Tanjungpinang Kota dan LPP RRI Tanjungpinang. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *