Camat dan Sekcam Bintim prioritaskan pelayanan kepada masyarakat

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1553 kali.


Delta Kepri – Camat Bintan Timur (Bintim) Rusli mengatakan, hampir 80% dari seluruh pegawainya harus terjun kelapangan untuk mengisi berbagai ragam acara dan hal-hal yang ada di Kecamatan Bintim, senin (31/10).

Rusli juga mengutarakan, ia cukup terbantu atas bantuan dari Sekertaris Camat (Sekcam) Bintan Timur selama ini, dalam melaksanakan tugas dan pekerjaannya, untuk menutupi serta mendorong hal-hal yang sifatnya mengatasi keluh-kesah masyarakat.

“Di kantor Camat Bintim disini 60% anggota melayani masyarakat dalam bentuk pelayanan, 40% mengayomi bagian administrasi. Akan tetapi hal tersebut menjadi terbalik dalam penerapannya. Dimana, 80% dari seluruh anggota kita, malahan turun kelapangan untuk menghadapi berbagai hal yang ada di Bintim ini. Dan hal itu cukup terbantu dengan adanya kinerja Sekcam kita selama ini. Yang mana, bisa menaungi dari berbagai ragam masalah, hingga pada keluh kesah masyarakat,” ujar Rusli.

Rusli pun menambahkan, dengan menggali aspirasi terhadap masyarakat. Tentunya pihak kita memiliki suatu pilar yang wajib diupayakan. Pasalnya, hingga saat ini, masih cukup banyak ditemukan kehidupan masyarakat yang miris. Dan hal tersebut, harus segera diayomi dari segi kesehatan, pendidikan dan pemberdayaan bagi kesejahteraan rakyat. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *