Camat Bukit Bestari Kukuhkan Forum RT/RW

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 121 kali.


Deltakepri – Camat Bukit Bestari Kota Tanjungpinang Faisal Pahlevi memimpin acara Pengukuhan Forum RT RW Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang masa bhakti 2019-2021 Jumat, (8/11) sore tadi.

Faisal mengatakan kegiatan pengukuhan forum RT/RW ini dibentuk beberapa hari lalu dan dilanjutkan pada hari ini.

“Forum RT/RW yang berada di Kecamatan Bukit Bestari agar berkomunikasi, berkumpul dan menyampaikan aspirasinya. Forum ini juga boleh memaparkan aturan-aturan, maupun hal-hal kepembinaan lembaga permasyarakatan kelurahan di Kecamatan Bukit Bestari,” kata Faisal di Aula Rapat Kantor Camat Bukit Bestari.

Sementara itu, dalam pengukuhan ini, lanjut Faisal, dengan jumlah 25 orang, estimasi lima orang di masing-masing kelurahan agar tiap RT/RW, diminta selalu bekerjasama dan memberikan efek positif bagi yang lainnya.

“Forum ini bukan tempat ngumpul-ngumpul, tapi lebih dimanfaatkan potensinya untuk peningkatan PAD kedepannya. Ini sekedar usulan mudah-mudahan mewakili tadi ,ada anggota DPRD juga agar dapat menyampaikan ke pak Wali bahwa ini merupakan suatu celah untuk meningkatkan PAD,” terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Staf ahli pemko Tanjungpinang, Riono, Anggota DPRD, Mimi Betty dan Forum RT/RW lainny. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *