Cak Imin Beri Restu Romo Maju Jadi Orang Nomor Satu di Kepri

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 978 kali.


Delta Kepri – Dukungan untuk Ketua DPD PDI-P Kepulauan Riau HM Soerya Respationo, SH, MH maju sebagai Calon Gubernur Kepri terus mengalir. Kali ini dukungan tersebut datang dari Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

Kepastian Pria yang akrab disapa Romo ini didukung PKB diucapkan secara langsung oleh Muhaimin Iskandar di Kediamannya, Perumahan Widya Chandra Jakarta, Jumat (18/10/2019) usai Shalat Jumat.

Soerya Respationo bersama Abdul Basyid danSekretaris DPW PKB Kepri Rocky Marciano Bawole diterima hangat oleh Ketua Umum PKB itu.

Romo mengaku tak menduga karena akan mendapat restu dari Pria yang akrab disapa cak Imin itu.

“Di luar dugaan saya, alhamdulillah tidak dengan panjang lebar, akhirnya beliau Pak Muhaimin Iskandar langsung menyetujui rekomendasi DPW PKB Kepri. PKB bulat mendukung,” katanya.

Ia pun menyatakan ungkapan terima kasih yang tak terhingga kepada pengurus DPP PKB, pengurus DPW PKB Kepri maupun kader PKB di Kepri.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Kepri, Abdul Basyid, yang dihubungi mengungkapkan bersyukur yang tak terhingga atas restu dari Ketua DPP PKB itu.

“Alhamdulillah, saya bersama Pak Soerya diterima dengan hangat. Dengan restu ini, intinya semua sudah clear. PKB mendukung penuh Pak Soerya maju sebagai calon gubernur dalam Pilgub Kepri,” ungkap Basyid. (*)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *