Buyung Pimpin PC 3103 KB FKPPI Batam

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1557 kali.


Delta Kepri – Ahmad Zuhri Nasution, terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (PC) 3103 Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI (KB FKPPI) Kota Batam.

Buyung sapaan akrabnya, pada sidang presidium peleburan FKPPI menjadi Keluarga Besar (KB) FKPPI, yang digelar di ruang rapat Makodim 0316 Batam, dengan dipimpin Letkol Inf Romel JW selaku Dewan Pembina KB FKPPI 3103 Batam.

Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi, dan Keanggotaan (OKK) PD XXXI FKPPI Kepri, Stefanus, SH yang sekaligus pemengang mandat pelaksana tugas (plt) dan koordinator wilayah (korwil) PC atas peleburan KB FKPPI di Batam, mengatakan, sebenarnya ada dua kadidat calon Ketua PC 3103 KB FKPPI Batam.

Salah satu Sasra Sinamo yang berbesar hati demi membesarkan organisasi dan akhirnya memberikan dukungannya Kepada Buyung memimpin PC 3103 KB FKPPI Batam.

Keduanya sudah menyatakan sikap, siap membesarkan panji-panji FKPPI di Batam, Buyung sendiri menyatakan, menjadikan Sasra Sinamo sebagai seketaris.

Dengan selesainya rapat Presidium tersebut, FKPPI di Batam hanya satu wadah yaitu KB FKPPI.

Bagi rekan-rekan diluar silakan bergabung membesarkan organisasi kita, ujar Stefanus, kemarin

Buyung mengatakan, dirinya dalam waktu dekat akan melakukan rapat konsolidasi pembentukan pengurus. Adapun pengurus rayon-rayon KB FKPPI yang belum terbentuk atau kosong pengurusnya, kata Bang Buyung, segera diisi.

“Secepatnya setelah ini, kami lakukan pelantikan. Target saya, Oktober nanti sudah dilantik jika tak ada halangan,” ujar Buyung.

Buyung menambahkan, dirinya mengajak anggota FKPPI bergabung dan bersama-sama menyatukan potensi dan membesarkan wadah organisasi.

“Jika ada yang tercerai, mari kita satukan kembali. Jika sudah menyatu, mari kita solidkan lagi,” imbaunya. (**)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *