Bupati Natuna Pimpin Apel Kesiapan Penanganan Bencana Alam

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 96 kali.


Deltakepri-Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si menjadi pimpinan Apel Kesiapan Penanganan Bencana Alam Bersama Instansi Terkait dalam Rangka Antisipasi LA NINA Berupa Bencana Hidrometerologi di Kabupaten Natuna. Apel kesiapan dilaksanakan di Mapolres Natuna pada Jumat, 06 November 2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian, S.I.K.,M.SI, Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Amhar SE,MM, Danlanud diwakili Kadislog RSA, Letkol Kal Andri Winarko, Danlanal Ranai diwakili Pgs. Pasops lanal Ranai, Kapten Laut (P) Abdurahman Santoso, Dandenpomal Mayor PM Deni Iqbal, Dansubdenpom 1/6 Natuna, Kapten Cpm, Hanang Winarko, Kabagops Polres Natuna, Kompol Hendrianto,SH.,MH.

Dalam sambutannya Bupati Natuna, Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si mengatakan “Saat ini sedang terjadi curah hujan yang sangat tinggi dan tidak menutup kemungkinan akan terjadi perubahan iklim di Kabupaten Natuna serta gelombang yang tinggi diperairan Kabupaten Natuna. Untuk itu agar seluruh personil dapat memberikan himbauan kepada masyarakat Natuna terkait bahaya bencana alam dan cuaca saat ini agar masyarakat dapat mengantisipasi akan adanya bencana alam,” jelas Bupati Natuna, Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si.

“Saya menekankan agar seluruh personil siap dalam menghadapi bencana alam yang melanda Kabupaten Natuna dan tetap siaga atau standby on call kapan pun dibutuhkan apabila terjadi bencana alam,” ujar Bupati Natuna, Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si.

“Saya harap masyarakat Kabupaten Natuna dapat mendukung penuh TNI-Polri dan instansi terkait dalam membantu pemerintah guna menangani Bencana Alam di Kabupaten Natuna,” tutup Bupati Natuna, Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si. (DK/KP)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *