Bupati Natuna kukuhkan Pembentukan TP3N

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 596 kali.


Delta Kepri – Dalam rangka pembentukan Tim Percepatan Pembangunan Pariwisata (TP3N), Bupati Natuna H. Hamid Rizal mengukuhkan anggota Tim TP3N di Gedung Sri Srindit Ranai, Sabtu (20/05) pagi tadi.

TP3N ini merupakan tim yang dibentuk Pemerintah Kabupaten Natuna melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan sesuai dengan keputusan Bupati Natuna nomor 193 tahun 2017 dan
bertujuan untuk membentuk tempat pengembangan Pariwisata di Kabupaten Natuna.

Bupati Natuna selaku Ketua Tim Pembina TP3N dalam sambutannya mengatakan, Program Pariwisata ini diperlukan dukungan dari UPTD demi mempercepat Pembangunan Daerah serta memperkenalkan Daerah itu sendiri dengan cara membuat program daerah masing-masing.

“Buat kita yaitu Program Pariwisata dan Perikanan Kelautan. Untuk Parawisata saya kira kita perlu memfokuskan ,dan UPTD itu harus berfikir tentang Program yang telah dibuat bahkan mendukung kemajuan Pariwisata,” ujar Hamid.

Hamid juga berharap kepada seluruh Anggota TP3N dapat bekerja semaksimal mungkin demi pembangunan Daerah.

“Selamat atas anggota TP3N yang baru saja d bentuk, semoga kita dapat bekerja dengan baik sehingga pembangunan daerah kita lebih meningkat,” harapnya.

Acara ini turut dihadiri Setda Natuna Wan Siswandi, tokoh masyarakat, para organisasi dan Anggota Pembina TP3N diantaranya Wakil Bupati Natuna, Kapolres Natuna, Dandim, Danlanal, Danlanud, Setda Natuna, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Kepala Badan Perencanaa Penelitian dan Pengembangan Daerah, Kepala Badan Pengelola Perbatasan dan Sekretaris Dinas Pariwisata Kebudayaan. (Afrizal)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *