Bupati Bintan tekankan seluruh OPD sejalankan Program dan Sosialisasi

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 827 kali.


Delta Kepri – Bupati Bintan Apri Sujadi S.Sos memimpin rapat evaluasi kinerja bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bintan yang dilaksanakan diruang rapat kantor Bupati Bintan. Jumat (17/2).

“Ketika menjalani sebuah program itu harus disejalankan atau didampingi dengan sosialisasi. Sebab, tanpa dilakukannya sosilisasi, mau sebaik manapun suatu program pastinya tidak akan berdampak baik bagi masyarakat,” jelas Apri.

Apri Sujadi juga mengatakan seluruh program yang telah direncanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bintan melalui masing-masing OPD haruslah benar-benar dilaksanakan dengan baik serta mengedepankan substansi dan aturan yang berlaku.

“Untuk itu kepada seluruh camat, rencanakan agenda sosialisasi terhadap masyarakat agar masyarakat tahu apa yang menjadi program-program unggulan pemerintah kabupaten bintan,” katanya.

Selain itu, disampaikan Apri, kegiatan yang dalam waktu dekat ini akan berjalan, seperti penilaian adipura dan pelaksanaan MTQ, segera lakukan evaluasi kembali agar membuahkan hasil yang baik.

“Kita wajib mempertahankan penghargaan Adipura dan pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten bintan yang akan dilaksanakan pada bulan april ini. Dan sudah seharusnya juga segera dilakukan rapat – rapat perbaikan serta pembahasan kegiatan, waktu dan teknis pelaksanaan agar nantinya berjalan dengan baik,” ucapnya.

Rapat ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Drs. Dalmasri Syam, MM dan Sekda Bintan Adi Prihantara dengan agenda membahas tentang mekanisme progam-program yang sudah berjalan dan akan dijalankan pada tahun 2017 mendatang.
(Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *