Bupati Bersama Wakil Bupati Natuna Menghadiri Kegiatan Pisah Sambut Danlanud RSA Ranai

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 14 kali.


Delta Kepri –  Bupati Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri, Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si menghadiri acara pisah sambut Komandan Lapangan Udara Raden Sadjad (Danlanud RSA) Ranai, antara Kolonel (Pnb) Prasetya Halim dengan Danlanud RSA Ranai yang baru, Kolonel (Pnb) Fairyanto. Kegiatan berlangsung di gedung Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu, (04/05/2019) malam.

Danlanud RSA Ranai Kolonel Pnb Prasetya Halim menyampaikan sambutan

Turut hadir dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Natuna Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA, Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, Danyon Komposit I/GP Letkol (Inf) Ahmad Daud Harahap, perwakilan FKPD lainnya, para pimpinan OPD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal mengucapkan terima kasih kepada Kolonel (Pnb) Prasetya Halim yang telah bertugas di Natuna, semoga bisa memberikan kesan yang indah dan tidak melupakan Natuna.

Danlanud RSA Ranai yang baru Kolonel Pnb Fairyanto menyampaikan sambutan

Sebagai Bupati Natuna, Hamid Rizal berharap mantan Danlanud RSA Ranai kiranya sudi menceritakan hal-hal unik yang dimiliki Natuna kepada orang-orang diluar Natuna agar Natuna bisa lebih mudah dikenal oleh banyak orang, dan menarik orang-orang untuk datang berkunjung. Hamid Rizal juga mengucapkan selamat datang kepada Danlanud RSA baru Kolonel (Pnb) Fairyanto, semoga betah bertugas di Natuna dan dapat bekerjasama membangun Natuna menjadi lebih baik.

Sementara itu Kolonel (Pnb) Prasetya Halim mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang bertugas di Natuna. Namun karena ada panggilan tugas baru, dengan berat hati dirinya harus meninggalkan Natuna.

Wakil Bupati Natuna Dra Hj. Ngesti Yuni Suprapti dan Danlanud RSA Ranai Kolonel Pnb Prasetya Halim

Pada kesempatan itu, Kolonel (Pnb) Prasetya Halim juga mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat Natuna, yang senantiasa membantu dan mendukung setiap kegiatan TNI AU di perbatasan.

Sedangkan Kolonel (Pnb) Fairyanto, sebagai Danlanud yang baru, berpesan agar selalu menjaga toleransi antar umat beragama. Mengingat mayoritas penduduk Natuna adalah muslim. (**)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *