BUMD Tanjungpinang siap di kritik jika pembenahan Pb1 dan Pb2 tidak selesai

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 572 kali.


Delta Kepri – Direktur Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Tanjungpinang, Zondervan menegaskan jika sampai maret 2018 ini pembenahan terhadap seluruh fasilitas yang diperlukan oleh pedagang Pasar baru 1 (Pb1) dan Pasar baru 2 (Pb2) tidak selesai. Pihaknya siap untuk dikritik oleh media.

“Kalau tidak terpenuhi media silahkan datang ramai – ramai kalau saya tak penuhi janji saya. Yang jelas saya akan penuhi apa-apa saja seluruh fasilitas Pb1, Pb2 dalam waktu satu, dua bulan ini,” ungkap Zondervan di ruangan rapat BUMD, Jumat (26/1) siang kemarin.

Salah satu yang jadi pembenahan pengamanan yang diutamakan oleh pihaknya adalah pemasangan CCTV yang langsung terpantau oleh kantor BUMD.

“Ada 8 CCTV yang kita pasang Pb 1 dan Pb 2 nanti langsung terpantau di kantor BUMD,” paparnya.

Menurutnya, hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan pasar dibawah pengelolaan BUMD.

“Kami selalu melakukan pembenahan yang sesuai dengan perhitungan. Tapi jangan pula kami penuhi buat pintu yang ditagih gerbang pula,” tuturnya.

Untuk bangunan-bangunan pasar di tahun 2018 ini, BUMD akan melakukan pengecatan dan akan melakukan perbaikan fasilitas-fasilitas yang harus diperbaiki atau yang perlu diganti.

“Target kita, maret 2018 sudah terpenuhi semua perbaikan serta fasilitasnya. Yang bocor kita perbaiki, kita cat dan lain-lain. Namun tidak sesempurna mungkin, tapi akan dibuat dengan sebaik-baik mungkin,” jelasnya. (Ari)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *