Buka Forum OPD, Awe minta fokuskan empat sektor

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 842 kali.


Delta Kepri – Bupati Lingga, Alias Wello membuka acara Forum Organisasi Perangkat Daerah, di gedung aula kantor Bupati Selasa (13/3) pagi tadi.

Dalam forum tersebut, Alias Wello menyampaikan perlunya sinergitas pimpinan OPD agar selalu bersinergi dan saling berkoordinasi demi meningkatkan kinerjanya masing-masing.

“Untuk itu, kepada pimpinan OPD agar selalu bersinergi dan saling berkoordinasi untuk termotivasi dalam meningkatkan kinerjanya masing-masing,” kata Alias Wello, yang akrab disapa Awe.

Menurutnya dia, hal itu perlu dilakukan secara terukur dan sesuai dengan parameter yang ada.

Agar, empat sektor yang di fokuskan dan disepakati itu nantinya dapat membangun ekonomi di Kabupaten Lingga untuk kedepan.

“Jadi ini adalah suatu semangat, tekat dan komitmen yang harus kita wujudkan bersama. Ini yang lebih penting, cepat, tepat dan lebih terarah lagi,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, forum ini bertujuan untuk mengetahui presentasi dari masing-masing pimpinan OPD dalam menyelesaikan program, seperti harapan Bupati Lingga menuju Lingga terbilang 2020.

Tampak hadir, Wakil Bupati M Nizar dan Sekda Pemkab Lingga Juramadi Esram dan seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kabupaten Lingga. (Simarmata)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *