Breaking News, Tim Saber Pungli OTT di Pelabuhan SBP

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 2132 kali.


Delta Kepri – Kabarnya, Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli – red) telah melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Kawasan Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Kota Tanjungpinang, hari Senin (1/5) Siang hari tadi.

Hal ini diduga adanya keterkaitan dari laporan masyarakat tentang tindakan Oknum petugas Kesyahbandaran Otoritas Pelabuhan (KSOP) melakukan kegiatan Pungli di Kawasan Pelabuhan SBP.

Saat dihimpun deltakepri.co.id, Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang Andri Kurniawan tidak menampik adanya giat OTT tersebut.

“Maaf, kami sedang ada rapat, tadi bapak Kapolres juga dihubungi ya. Untuk OTT memang benar adanya, namun kami sedang melakukan dan menunggu hasil penyidikan lebih lanjut,” ungkap Andri Kurniawan, Via Seluler.

Sementara itu, menurut sumber yang tidak ingin identitasnya diketahui, sekitar jam dua siang tadi, Tim Saber Pungli bersama Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang telah menggiring dua (2) Oknum petugas KSOP dan satu (1) orang Oknum Agent Pelayaran di Pelabuhan SBP.

“Sekitar jam dua siang tadilah bang, Tim Saber dengan Kasat Reskrim tangkap dua orang KSOP dan satu orang agen pelayaran di pelabuhan,” cetusnya.

Seperti yang diamanatkan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, bahwa Tim Saber Pungli sendiri ditugaskan untuk mengamankan kegiatan Pungli diseluruh sektor Pelayanan dan tidak melihat besar kecil dari nominal kegiatan tersebut. (DK)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *