Bona Taon Raja Sonak Malela, Lis: Pilkada adalah momentum silaturahmi

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 998 kali.


Delta Kepri – Petahana calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah mengatakan, momentum Pilkwako bukanlah mencari penguasa melainkan menemukan sosok pemimpin bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Saya menghimbau kepada kita disini, janganlah cepat termakan isu sara. Sebab pilkada adalah momentum silaturahmi. Yang kita pilih bukanlah penguasa tapi yang kita cari adalah pemimpin bagi seluruh lapisan masyarakat,” kata Lis, di Pesta Bona Taon Raja Sonak Malela, Minggu (12/3) Sore, di Gedung Serbaguna HKBP Resort Kampung Baru.

Lis juga mengungkapkan, selama lima (5) tahun menjabat sebagai Walikota. Ia mengaku telah berdiri bagi semua umat beragama dan berbagai suku di Kota Tanjungpinang.

“Pemimpin yang diharapkan 5 tahun kedepan adalah pemimpin yang mampu berdiri bagi semua suku dan umat bergama. Tentunya mengapa saya ingin maju kembali sebagai Walikota, yaitu untuk melanjutkan keharmonisan itu,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Lis tidak lupa memohon doa restu bagi keluarga Raja Sonak Malela, untuk mendukung dirinya kembali melanjutkan pembangunan.

“Saya mengucapkan selamat atas terselenggaranya pesta Bona Taon Raja Sonak Malela. Dan saya juga memohon doa restu serta dukungan bapak ibu sekalian, untuk melanjutkan kembali pembangunan di Kota Tanjungpinang,” tutupnya. (DK)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *