Bila Terbukti, Kadis DKPP Tanjungpinang Akan Tanyakan keseluruh Staffnya

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1220 kali.


Delta Kepri – Terkait pemberitaan ketidakadaan staff Kantor Dinas Kebersihan, Pertamanan, dan Pemakaman (DKPP) Kota Tanjungpinang pasca libur panjang. Ir. Almazuar Amal, membantah bahwa para staffnya tidak ada pada saat jam kerja. Selasa, (09/05/).

“Pada hari itu kebetulan ada undangan nikah dari staff saya, tak ada yang bolos staff saya kok,” ujar Ir. Almazuar Amal, saat diklarifikasi melalui via telepon.

Ir. Almazuar Amal yang kerap disapa Pak wai juga mengatakan, ketika itu, ia telah memberikan suatu arahan terhadap seluruh staff-nya, untuk dapat hadir pada acara undangan tersebut secara bergantian.

“Kan sebelumnya saya sudah kasih arahan ke mereka (staff DKPP) untuk pergi keundangan secara berganti – gantian, agar kantor tak kosong dan ada orangnya,” kata Pak Wai.

Sementara itu, Pak Wai juga berjanji, akan kembali mengkonfirmasi ulang peristiwa ini. Bilamana para staff-nya ┬ámemang terbukti tidak ada yang mematuhi arahan. Pak Wai juga akan segera memanggil seluruh pegawainya, guna dimintai alasan yang benar. “mengapa kantor kosong tanpa ada yang menjaga?”.

“Iya nanti, saya pasti akan menanyakan keseluruh staff saya, kita juga akan panggil, dan tanya alasan kenapa bisa terjadi hal seperti itu,” tutupnya. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *