Besok, Pemkab Lingga mutasi seluruh jabatan struktural OPD

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 776 kali.


Foto: Istimewa

Delta Kepri – Mutasi yang akan dilakukan Pemerintah Kabupaten Lingga, tampaknya mengena pada sisi psikologis Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menduduki jabatan struktural di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Lingga.

Joko, Kepala Bidang (Kabid) Pertanian Pemkab Lingga saat dikonfirmasi deltakepri.co.id terlihat ragu ketika memberikan informasi terkait pelaksanaan program kegiataan di Bidangnya tahun ini.

“Maaf Mas, kita masih nunggu mutasi jadi belum bisa memberikan keterangan kegiatan yang akan berjalan,” kata Joko, Rabu (28/2) pagi.

Terkait mutasi yang akan dilakukan, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Lingga, Ari Setya Darma mengatakan perombakan jabatan struktural di seluruh OPD Pemkab Lingga akan berlangsung, pada Kamis (1/3).

“Mutasi akan dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB, di Benteng, desa Mepar, Kecamatan Lingga,” sebut Ari, melalui pesan singkatnya.

Kabid Kepegawaian BKPP Kabupaten Lingga, Jaiz ketika dihubungi terkait beberapa orang yang akan dimutasi besok, Ia belum bisa memberikan keterangan lantaran masih dalam tahap proses.

“Mengenai siapa dan berapa orang, itu masih dalam tahap proses. Besok akan kita informasikan kepada rekan-rekan media,” tutupnya. (Simarmata)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *