Besok dua akun Facebook dilaporkan, Walikota : Kita doakan saja yang menulisnya

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 3337 kali.


Delta Kepri – Bagai sebilah pisau menghunus badan, pasti sakitnya terasa mendalam. Begitu juga perasaan warga Kota Tanjungpinang, melihat dua (2) akun facebook berkomentar kejam.

Terkait dengan komentar kejam terhadap Walikota Tanjungpinang, masyarakat yang diwakili oleh Ketua LSM Gerakan Tuntas Korupsi (Getuk), Jusri Sabri akan melaporkan dua akun tersebut ke pihak yang berwajib hari senin (13/3) pagi hari nanti.

“Hari senin pukul sepuluh pagi nanti kita akan melaporkan dua akun facebook ke polres ga,” cetus Jusri Sabri (12/3) Siang hari tadi melalui via seluler.

Diketahui dua akun Facebook tersebut bernama Bambang Dasuki dan Apri Suhu Judi. Masing – masing akun berkomentar berbeda namun diduga masih berisi unsur ujaran kebencian.

“Bukan hanya bambang dasuki ga, namun apri suhu judi juga kita akan laporkan,” katanya.

Menurutnya dua akun itu telah menyebarkan fitnah yang kejam dan harus diberikan pelajaran agar kedepannya hal – hal seperti ini tidak terulang kembali.

“Dua akun facebook wajib diberikan pelajaran agar tidak terulang lagi hal seperti ini kedepannya ga,” tutupnya.

Diwaktu yang terpisah, saat dihimpun deltakepri.co.id, H. Lis Darmansyah mengungkapkan ini hanyalah bumbu – bumbu kehidupan dan hal itu juga menunjukan bahwa dirinya bukanlah manusia yang sempurna dan dia akan selalu mendoakan yang berkomentar miring terhadapnya agar selalu diberikan hidayah oleh Allah SWT.

“Biarkan saja dinda, itu namanya bumbu bumbu kehidupan dan itu juga menunjukkan bahwa saya bukanlah manusia yang sempurna. Kita doakan saja yang menulisnya agar selalu diberikan hidayah oleh Allah SWT,” ungkap Lis Darmansyah (12/3) sore hari tadi melalui pesan singkat WhatsApp. (DK)

Foto : Istemewa




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *