Berkunjung ke Dutamas, Fauzi Bahar berpotensi didukung PDIP dan Golkar

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 2516 kali.


Delta Kepri – Tidak lama setelah kunjungan Gubernur, Sekda Kepri dan Isdianto di Kediaman Soeryo Respationo, di Komplek Dutamas Kota Batam kemarin lalu.

Hari ini, senin (12/12) dini hari tadi, Fauzi Bahar diinformasikan juga sedang melakukan kunjungan ke Kediaman Soeryo Reapationo di Dutamas.

Dan dari sumber yang dapat dipercaya deltakepri.co.id. Selain dari kunjungan silaturahmi yang tengah dilakukan oleh Fauzi Bahar pada hari ini. Fauzi Bahar juga diyakini sedang memohon dukungan kepada Soeryo Respationo sehubungan dengan Pilwagub yang akan datang. Dan langkah ini dinilai merupakan bentuk dari intensitas jalinan situasi komunikasi politik di Provinsi Kepri saat ini.

Sementara itu, cukup banyak pihak yang memprediksi bahwa suara dari kebijakan PDI Perjuangan dan Partai Golkar di Provinsi Kepri, yang berjumlah 17 anggota DPRD Kepri akan berakhir sama.

Hal ini diperkuat dengan kebersamaan Soeryo Respationo dan Ansar Ahmad yang selama ini selalu intens bertemu dan berkomunikasi diantara keduanya. Sebagaimana masyarakat dan tokoh – tokoh yang ada di Kepri mengetahui, bahwa Soerya dan Ansar kerap melakukan pertemuan tiap seminggu sekali.

Selain itu, ada beberapa penilaian yang disampaikan oleh narasumber deltakepri.co.id yang tidak ingin disebutkan identitasnya.

Ia menuturkan, Fauzi Bahar dipercaya mampu mengusai jabatan sebagai Wakil Gubernur Provinsi Kepri.

Pasalnya, Fauzi Bahar dinilai sudah cukup matang memimpin daerah sebelumnya. Dan Fauzi Bahar juga diketahui cukup banyak mengetahui kondisi birokrasi dan perekonomian di Kepri. Dimana, sebagian besar keluarga Fauzi Bahar telah lama berdomisili di Provinsi Kepri.

“Ya, memang benar, bapak Fauzi Bahar itu sudah cukup lama memimpin Kota besar. Dan itu salah satu pertimbangan Partai PDI Perjuaangan dan Golkar. Sebagian besar keluarga beliau juga, berdomosili di Kepri. Jadi, bagaimanapun juga, beliau cukup banyak mengetahui kondisi ekonomi dan birokrasi di Pemerintah Daerah kita,” terangnya, siang tadi (12/12) di kedai kopi pinang merah, Kota Tanjungpinang. (DK)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *