Berbagi Kasih Bersama Delta Kepri

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 806 kali.


Delta Kepri – Antusias dan perhatian media Delta Kepri yang diberikan kepada Juarnez, orang tua dari Putri Kembar dempet Nadira dan Nadiba. Dimana, telah diketahui publik saat ini, mengalami lahir tidak normal pada kepalanya. Dengan adanya bantuan tersebut, Juarnez-pun merasa terharu dihadapan Delta Kepri dan awak media lainnya. Sabtu, (14/05).

Juarnez cukup terharu dan berterimakasih atas perhatian media Delta Kepri yang telah memberikan bantuan dan semangat dalam menghadapi cobaan ini.

“Terimakasih sedalam-dalamnya untuk Media Delta Kepri atas bantuannya, yang mana telah perduli terhadap keluarga kami, kami mungkin tidak bisa membalas apapun, hanya doa yang bisa kami berikan kepada Delta Kepri, agar semakin sukses dan bisa menjadi media yang baik untuk masyarakat,” urainya sekitar pukul 15.30 WIB.

Juarnez mengakui dirinya semakin membara dan bersemangat untuk mencari nafkah pada anak kembarnya. Dengan cara apapun dan bagaimanapun usahanya yang terpenting halal.

“Macam manapun anugerah ini tetap dari yang diatas, dan ini adalah sebuah rezeki yang diberikannya, disini saya semakin bersemangat mencari nafkah untuk kesembuhan anak saya,” ungkapnya dengan nada haru.

Sementara itu, Juarnez mengakui untuk hari pertama lahiran, bayinya dirujuk ke RSCM Jakarta. Dan ketika itu langsung dihadiri oleh Kepla Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang Rustam, SKM, M.Si. Kemudian dilanjutkan pada hari ketiga, Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah SH, juga melihat kondisi bayi kembar tersebut.

“Hari pertama yang melihat kondisi bayi kami dirumah sakit yaitu bapak Rustam mas, kepala dinkes, dan ketika berumur tiga hari, Walikota juga turut meluangkan waktunya untuk melihat bayi kami mas,” ujar Juarnez.

Sebenarnya selama ini Kesan dan haparapan Juarnes hanyalah bantuan Pemerintah. Khususnya Dinas kesehatan kota Tanjungpinang dan Dinkes Provinsi Kepri.

“Saya berharap kedepannya pemerintah bisa membantu meringankan beban yang saya hadapin, dan saya sangat menginginkan kepada dinas Kesehatan Kota maupun Provinsi untuk dapat membantu kami,” ungkapnya dengan haru yang dalam

Selain itu, Juarnez memang mengakui memiliki kerabat dekat di Jakarta. Dan pada saat itu, ia menjelaskan tentang pemerintahan kepri ini, termasuk Pemerintahan yang cukup bagus. Akan tetapi, sejauh ini Juarnez belum mengetahui bagusnya itu seperti apa.

“Ya saya punya kerabat di jakarta,kerabat saya juga mengatakan bahwasannya pemerintahan kepri sangat bagus banyak sumber mata airnya, tetapi ya kita kan gatau juga mengapa? Dan ada apa? Sumber airnya sekarang ini,” ungkapnya

Dalam penuturannya, Juarnes dan keluarga menuturkan telah mendapatkan bantuan dari warga yang berbaik hati. Hal tersebut dimulai dengan cara penggalangan dana. Yang mana diakomodir oleh relawan. Dan alhamdullilah, nilainya saat ini telah mencapai Rp15 juta rupiah.

“Alhamdulillah dari hari pertama lahirnya bayi kembar kami, sampai hari ini, sudah terkumpul 15 juta rupiah dari masyarakat sekitar, tetangga maupun pemerintah, ya doakan saja kedepannya saya juga dapat rezeki, dan bisa mengumpulkan uang juga,”, tutupnya.( Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *