Bazar Atau Takjil, Menjadi Trend Wajib Di Kota Tanjungpinang

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 4908 kali.


Delta Kepri – Suasana yang tergambar diatas adalah suasana yang cukup khidmat. Marhaban ya Ramadhan, suasana dimana kita sering temui keramaian saat penjual saling menjajakan jualannya atau yang biasa kita sebut dengan istilah takjil ataupun bazar. Bazar ini-pun kerap dibuka pada pukul 16.00 hingga pukul 18.00 WIB, yang terletak diseluruh penjuru tempat strategis Kota Tanjungpinang. Selasa, (8/6).

Di Kota Tanjungpinang, suasana yang ramai penjual menjajakan dagangannya kepada pembeli disetiap sudut jalan. Kini menjadi hal yang wajib terlihat di Kota Gurindam ini. Antara lain, Bazar di Jalan Pemuda Kota Tanjungpinang.

Seperti yang disampaikan Reni si-penjual takjil yang menjajakan takjilnya dengan sorak-sorai kebahagian dibulan suci ini. Ia mengatakan, menjual takjil pada saat bulan Ramadhan hanya sekedar main-main saja. Pasalnya, usaha takjilnya diperuntukan penghasilan sampingan saja.

“Ini sekedar main-main saja bang. Sekaligus juga menambah omset penghasilan sampingan kita,” ujarnya dengan jiwa yang semangat. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *