Basembang Bercerite, DPD Perpat Lingga: Semua lepas kita sampaikan ke pemerintah

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 960 kali.


DELTAKEPRI.CO.ID, LINGGA – Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Badan Kesbangpol Kabupaten Lingga menggelar kegiatan Basembang Bercerite di Kedai Kopi Gel, Daik Lingga, Kamis (13/2/2020).

Pertemuan ini membahas berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat di Lingga. Beberapa tokoh pemuda/masyarakat dan ulama pun menyampaikan saran dan masukan kepada pemerintah.

Apa yang disampaikan langsung ditanggapi positif oleh Kepala Badan Kesbangpol Armia, Danramil Ismarli dan Kapolsek Tasriadi maupun Kabag Ekonomi Said Hendri, dan menjadikan kegiatan Basembang Bercerita diharapkan terus berjalan.

Suasana kegiatan Basembang Bercerite di Kedai Kopi Gel, Kamis (13/2/2020).

“Kegiatan ini bagus, semua lepas kita sampaikan kepada pemerintah,” kata Jack, Komandan Satgas DPD Perpat Lingga yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Jelang berakhirnya kegiatan yang dimulai sejak pagi, satu persatu persoalan dibahas bersama sebagaimana harapan masyarakat dan solusi yang telah dipaparkan pemerintah.

Hadir dalam kegiatan jajaran Badan Kesbangpol Lingga, Bagian Perekonomian Setda Lingga, Polsek Daik Lingga, Koramil Daik Lingga, Ormas Pemuda Pancasila, KNPI, Perpat dan tokoh masyarakat/ulama Kabupaten Lingga.


TAG


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *