Baru Terjadi, Kapolres Tanjungpinang Sukses Gelar Sempena Akbar HUT Bhayangkara

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 850 kali.


Delta Kepri – Baru kali ini terjadi, Kapolres Tanjungpinang AKBP Kristian Siagian S.I.K, terlihat menandatangani ratusan sertifikat penghargaan untuk para peserta dan warga yang berpartisipasi di acara Explorer Kepri tahun 2016. Sabtu, (4/5).

Hal tersebut, sengaja untuk diabadikan dalam rangka memeriahkan penyelenggaraan sempena HUT Bhayangkara ke 70. Dimana, Menurut AKBP Kristian Siagian. Ia larut dalam suasana semangat dimalam puncak  perayaan akbar bersama masyarakat Kepri.

“Ya kita apresiasi bagi seluruh yang partisipasi di acara ini, tentu kita juga menghargai kerjasama dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke 70. Dan saya juga semakin bersemangat dalam menggelar acara ini,” ujar Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian Siagian sekitar pukul 11.00 WIB, dini hari tadi.

Dia menyatakan, penghargaan yang diberikan bertujuan untuk mempererat jalinan silahturahmi. Agar kedepan dapat bekerjasama kembali. Dan itu merupakan semangat bersama membangun Kepri menjadi daerah yang maju.

“Bukan hanya ini saja, kita berharap kepada seluruh yang mengikuti partisipasi dalam memeriahkan acara ini, kita juga menjalin silaturrahmi. Dan tak lupa, selalu mengkampanyekan Zero Narkoba dilingkungan Kota Tanjungpinang,” tutur Kapolres berdarah Batak ini.

Selain itu, AKBP Kristian Siagian juga kembali memberi ungkapan, bahwasannya acara ini tidak hanya ceremonial  belaka dan bertujuan untuk bersenang-senang saja. Akan tetapi, acara ini adalah bagian dari upaya kita untuk memperkenalkan keunggulan-keunggulan daerah Kepri diluar sana. Dan tak lupa, kita selalu menghimbau kepada masyarakat agar menjauhi yang namanya, Narkoba.

“Kita tidak hanya bersenang-senang saja, dengan acara ini. Artinya, kita bisa dekat dengan seluruh elemen masyarakat untuk menjauhi narkoba, dan membuat suatu upaya Kota Tanjungpinang menjadi Kampung Zero Narkoba dan salam impian anak pulau,” tutupnya. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *