Bantu korban kapal TKI ilegal, Malaysia kerahkan 77 anggota SAR

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 2659 kali.


Delta Kepri – Tim SAR Malaysia terus melakukan pencarian korban speed boat pengangkut Tenaga Kerja Indonesia (TKI) Ilegal yang karam di perairan Tanjung Leman, Mersing, Johor Malaysia, Senin (23/1).

Tim bergerak pada TW. 0124.0700 waktu Malaysia, melaksanakan pencarian lanjutan terhadap korban speed boat pengangkut TKI illegal di perairan Tanjung Leman Mersing, Johor Malaysia dengan area pencarian seluas 5 NM disepanjang pantai lokasi kejadian.

Sebanyak 77 anggota SAR unsur dan personel aparat dari Malaysia yang diturunkan dalam pencarian korban TKI illegal yakni APMM, Polis, Angkatan Tentara Malaysia (ATM), Angkatan Darat Malaysia, Angkatan Pertahanan Awam Malaysia, dan APM (Angkatan Pertahanan Sipil)

Dalam pencarian korban tim SAR mengalami kendala kondisi cuaca yang buruk diperairan Tanjung Leman Mersing Johor dan sekitarnya membuat pencarian Tim Sar mengalami.

Ketinggian ombak saat ini mencapai 2,5 sampai 3 meter yang disertai hujan lebat sejak Minggu malam.

Dalam musibah karamnya speed pengangkut TKI Ilegal tersebut 2 orang Korban yang selamat seorang pria dan wanita Zainal Abidin (28) dan Helmi (20).

Kedua korban warga asal Surabaya saat ini dirawat di Tenggaroh Hospital, Mersing Malaysia.

Sampai berita ini di posting tim SAR Malaysia terus melakukan pencarian korban lainnya.

Sementara itu diduga masih ada korban selamat yang melarikan diri di hutan yang berada disekitar pantai dan masih dalam pencarian oleh pihak Kepolisian Mersing. (Ari)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *