Balik Kampong Anambas 2019, Peserta Membludak Panitia Terpaksa Batasi Pendaftaran

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1084 kali.


Delta Kepri – Tak disangka sebelumnya kegiatan Anak Kampong Anambas Sedunia Balik Kampong 2019 yang digagas oleh Kerabat Anambas Jabodetabek (KAJ) mampu menarik animo peserta untuk mendaftar.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Panitia Pelaksana, Ir. Fachrizal atau yang akrab disapa Ical Long Enon saat disambangi awak media ini selepas pertemuan pra RDP dengan Komisi II DPR RI membahas pembentukan Kecamatan Kute Siantan di Hotel Prinsen Park, Taman Sari, Jakarta hari ini Minggu (17/03/2019).

Ical Long Enon membeberkan bahwa jumlah peserta yang sudah mendaftar baik lewat telepon, sms maupun WA sudah melampaui target Panitia Pelaksana Balik Kampong Anambas 2019.

“Alhamdulillah peserta yang mendaftar sudah lebih 100 orang dan kami terpaksa batasi pendaftaran mengingat kapasitas akomodasi dan lainnya”, ujar Ical.

Ical juga menjelaskan bahwa peserta yang mendaftar berasal dari berbagai daerah di Indonesia bahkan ada peserta yang berasal dari Luar Negara diantaranya dari Australia, Singapura, Malaysia, Kuwait dan Jerman yang akan ikut serta balik kampong, peserta juga dengan latar belakang berbagai profesi, ada 3 Professor, 5 Doktor dan beberapa Master.

Kegiatan Balik Kampong Anambas 2019 rencananya dilaksanakan pada tanggal 18 sd 25 April 2019 dengan diawali Kegiatan Malam Keakraban di Tanjungpinang sehari sebelum berangkat dengan kapal tanggal 19 April pukul 07.00 Wib dari Pelabuhan Sri Bintan Pura.

Kegiatan yang mengusung tema Berwisata, Berkarya dan Peduli Lingkungan tersebut akan diisi berbagai even menarik dan tentunya sangat bermanfaat baik bagi peserta maupun masyarakat tempatan.

“Semoga Balik Kampong Anambas 2019 ini menjadi momentum kepedulian untuk membangun Anambas”, tambah Ical. (**)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *